Rabu, 09 November 2011

itu sih menurut aku :)

masa remaja ??
mm rumit tapi menyenangkan.. nahloh ? mana yang bener dong ?
sepertinya lebih ke menyenangkan, soalnya secara gitu dimasa remaja tuh para muda-mudi masing-masimg pada nyari jati dirinya masing lohh..
aku juga lagi dalam masa proses dong tentunya :D
dan di masa sekarang ini tidak sedikit masalah yang di jumpai,, akan tetapi sepertinya masalah itu datang sebagai salah satu jalan untuk kita semua menemukan jati diri kita, itu.. So, jika kita lagi dilanda sebuah atau bahkan segudang masalah janganlah terlalu didramatisir sampe nangis seharian lah, ga mau makan sebulanlah, dan setiap harinya menggalau mulu ( lebay deh ya )..teman, semua itu sia-sia karna dengan semua itu kita tidak akan menemukan titik temu untuk jalan keluar masalah kita yang ada malah nyiksa diri kitanya sendiri dong -,- . Aku termasuk tipe orang yang jarang sekali terfokus bahkan sampai memikirkan masalah tanpa memikirkan jalan keluar lohh, kalo ada masalah aku diambil Happy aja sih, toh masalah ga akan selesai kalo hanya dipikirin tapi ga cari jalan keluar . iya ga ??? lagian kata guru bahasa Indonesia aku juga di sekolah kalo orang punya masalah itu NORMAL loh , jadi ga usah putus asa dong tentunya :) kalo yang ga punya masalah sama sekali tentunya orang gila deh kayanya, mereka hidup kayaknya tanpa beban banget :p hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar